Mengembangkan Diri dengan Mempelajari Hikmah dari Pengalaman Hidup dan Mengajarkannya

Mengembangkan Diri dengan Mempelajari Hikmah dari Pengalaman Hidup dan Mengajarkannya
We are learning as we teach.......

Kamis, Februari 21, 2008

Finally... my name means something!!

Hari ini, setelah 26 tahun hidup di dunia ini, akhirnya baru sekarang gue mengetahui arti dan makna sesungguhnya dari nama belakang gue. Hari ini benar-benar telah mengubah cara pandang gue melihat diri gue sendiri setelah melihat sisi lain dari arti nama gue.

“Benny Artha Prayu-di-wanto”

Hehehe.. gue jadi tertawa sendiri mengingat dan memikirkannya lagi... betapa butuh waktu yang sangat lama untuk gue menyadari hal ini, sedangkan Risda cuma butuh waktu singkat untuk menemukannya. <>

Thanks Risda, for finally making it to my senses.

Buts, what’s in a name?? Right??
...
...
...

NOT!!

Tidak ada komentar: