Mengembangkan Diri dengan Mempelajari Hikmah dari Pengalaman Hidup dan Mengajarkannya

Mengembangkan Diri dengan Mempelajari Hikmah dari Pengalaman Hidup dan Mengajarkannya
We are learning as we teach.......

Rabu, September 19, 2007

Tentang Saya

Entah kenapa.. saat saya menuangkan isi pikiran atau hanya ingin menyampaikan pendapat, maka semua hal yang ada di otak selalu diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Mungkin sebagian besar postingan saya bakalan dalam bahasa inggris atau campuran bahasa Indonesia dengan Inggris. Mohon maklum....

Saya selalu menganggap semua yang saya kenal adalah teman, tidak ada tingkatan teman (spt: kenalan, teman, sahabat, musuh dalam selimut dsb). Sekali teman tetap teman, tidak ada mantan teman. Tetapi akan ada teman sejati yang selalu dekat dihati.

Harapan saya adalah untuk ber:
  • Tambah ilmu
  • Tambah iman
  • Tambah teman
  • Tambah kaya
  • Tambah ganteng (.....hahaha, kurang pede nih!!)
Just for you 2 know, the "Irony" that I am :
-> Forgiving and Forgetful
-> Understanding and Passionate
-> Open Minded but Selfish
-> Caring but Clumsy
-> Not a Talker but a Conceptor
-> Not always who I am

Thanks, take your time and enjoy!!

Tidak ada komentar: